Jumat, 07 November 2008

"Ketika Cinta Datang"

Cinta
berjuta rasanya....

Ada rasa strawberi....
Ada rasa nanas.....
Wah
pokoknya klo kita sedang dimabu cinta, orang lain pun kita lihat menjadi seseorang yg kita sukai, jengkol pun terasa semanis strawberi, tapi apakah memang seperti itu??? (gak juga kalee....!!) wah... bahaya tuh klo terlalu cinta, bisa-bisa kita sakit hati dan kecewa lho.... Dalam menghadapi "Virus Merah Jambu" ini kita harus menyikapinya dengan proporsional, gak usah terlalu berlebihan, cinta bukan untuk dihindari tapi untuk di manage . Cinta merupakan karunia Allah SWT, jadi kita harus mensyukurinya bukan menjauhinya karena kita takut terjerumus dalam dosa.
Dalam me-manage cinta ini kita juga perlu tahu langkah-langkahnya.... nah boss sedikit berbagi deh buat pembaca semua. Ada beberapa langkah yg bisa kita jadikan pilihan untuk me-manage "Virus Merah Jambu" ini :
1. Ketika cinta datang karena pandangan pertama, jangan terlalu cepat larut takutnya itu cuman "iklan" aja karena orang itu cakep, ganteng or cantik.


2. Klo kita punya "target" usahakan jangan terlalu menunjukkan klo kita tuh suka, tapi pelan-pelan saja "let its flow" bagaikan air. Klo jodoh gak mungkin kemana.

3. Klo perasaan selalu deg-degan klo ketemu sama "target", coba setting dalam fikiran kita klo "target" itu seorang teman. (walaupun kadang susah)

4. Klo ada orang yang "nembak" usahakan jangan begitu saja nerima, coba fikirkan manfaatnya. Pacaran or nggak, sama aja. Pacaran cuman status tapi ikatan itu hanya "gray area" yg gak jelas, mendingan nikah ha..ha... biar jelas statusnya, mo pacaran setelah nikah.. asyik buanget tuh....

5. Daripada PACARAN mendingan NIKAH lebih HALAL...... mo ampe jungkir balik juga gak masalah...

copyright: Alumni SMAN 05 OKU
Blogs : http//alumnismanlimaoku.blogspot.com
E-mail and Friendster : alumnismanlimaoku@yahoo.com

Tidak ada komentar: